Artikel

PT Sucofindo, Rozainbahri Noor: 64 Tahun Lagi Kita Bisa Tetap Ada

By Januari 14, 2021 No Comments



 

JAKARTA – Tak bisa dipungkiri lagi, BUMN memiliki banyak leader atau direktur dari kaum milenial. Salah satunya, Rozainbahri Noor yang sudah menjadi Direktur SDM PT Sucofindo (Persero) di usia 38 tahun.

Ia memberikan sambutan di dalam sebuah program hasil kerjasama dengan tim ACT Consulting ESQ yaitu Leaders As Meaning Maker PT Sucofindo (Persero) pada Kamis-Jumat (17-18/12/2020) secara virtual.

“Saya yakin betul Sucofindo punya alasan, punya DNA yang sangat kuat sampai 64 tahun itu berdiri, setiap tahun strong. Jadi saya yakin betul tahun-tahun berikutnya kita insyaAllah kalau Allah berikan izin, 64 tahun ke depan lagi kita bisa tetap ada,” harapnya dengan penampilan rapi mengenakan jas. 

Insan Sucofindo dipandu langsung oleh Ary Ginanjar Agustian (President ESQ Group) beserta tim.

Suasana peserta sangat interaktif saat Ary mengajak mereka untuk berkomunikasi. Hal itu, dipantau langsung oleh Rozain.

“Tapi mungkin mereka belum sadar betul betapa hebatnya mereka. Kalau misalkan bisa kita ungkit, kita tangkap kehebatannya seperti bagaimana pak Ary tadi dengan salah satu milenial terbukti menggugah.

Bahkan saya lihat sampai kemudian menangis gitu. Karena ternyata dia baru sadar mungkin inner purposenya apa,” lanjutnya.

Ary Ginanjar pun kagum dengan Rozain karena melihat ada seorang direktur di BUMN yang masih sangat muda.

“Mudah-mudahan akan lahir lagi leader-leader seperti beliau. Generasi muda, generasi milenial tapi sudah menjadi direksi. Dengan cara seperti itu kita beharap akan lahir pemimpin-pemimpin besar kelak,” kata Ary dengan nada berharap.

“Di tahun 2030 bahkan di tahun 2045, inilah para leaders masa depan di BUMN,” ucap Ary dengan mengenakan kemeja putih dari studio pribadinya.



Anda Ingin segera meraih pencapaian tertinggi dalam hidup Anda?
Dapatkan 30 Video Motivasi Gratis dari saya Ary Ginanjar melalui email Anda



Leave a Reply

ms_MY
id_ID en_GB ms_MY